Fall In Love With More Free Templates! Click Here To Get Your Own Smitten Blog Design... »

Saturday, June 20, 2009

field trip part 1

oke haha ini post pertama gue yaa haaha (dari blog sebelumnya hahaha)

kemaren tuh ada fieldtrip gitu kan ya, nah itu tuh ke cimory sm ke taman safari gitu. gue tuh datengnya telat tuh ke sekolah (haha kesiangan yaa). oke terus naik bis dan gue sm devi baby gita salma duduk di paling belakang, okee deh pokoknya haha. then, gue dengerin lagu makan dan bla bla bla. di tengah2 perjalanan gitu kan berhenti gitu kan ya pada mau pipis gituu, nah gue cindy asha audrey abin baby salma berfoto2 riaaa dibelakang, kan gue fotonya pake polaroid gitu nah hasilya kan di bawa ya kedepan sm cindy asha audrey abin daaan guru gue bu tuti tuh minta di fotoin yaaaa hem. karna gue kasian oke gue fotoin tapi nanti kalo udah nyampe cimory.


lamaaaaaaaaa perjalanan akhirnya kita nyampe dah tuh di cimory. gue dan yg lain turun tuh dari bis beeeeeh panasnya naujubilee deh ya. abis itu kan suruh baris dan bla bla bla. abisitu masuk kan tuh ke dalem cimorynya, nah kita di kasih susu dan susunya itu tuh ya rasa stroberi gitu dan gue ga suka, akhirnya gue minum aja dikit abis itu gue bagi2 deh sm yang lain haha. nah gue there baby devi nadia gita tiara salma tuh turun kan ke tempat mainan gitu tuh di cimorynya daaan biasa kita poto2 dulu kan yaa. baru sebentar main tuh kita udah di suruh naik dan di atas kita poto2 lagi kaaaan. nah abis itu kelas gue sm 73 tuh ke tempat apaa gitu namanya gue lupa dan disitu kita tuh nonton gitu, dan gue melakukan hal biasa yg gue lakuin yaitu poto2 lagi. udah kan tuh kita keluar deh dari situ dan fotoooo lagi.

udah kan ya abis itu tuh kita ke tempat sapi, theeeen kita kasih makan dah tu sapi2. ini hal yang paling menyenangkaaaan yaitu memeras susu sapi hahaha mantep daaah. sumpah tu sapi itunya lengket2 gitu deeeh ih hahaha tapi enak2 gitu deh yaaa. nah abis itu kita ke tempat apa ya ga tau dah lupa hahaha, ke tempat buat susu2 gitu deh banyak mas2nya haha. terus kita makan siang, bukan makan siang sih masa makan siang jam setengah 11 ? hem yasudah lah. sebelum makan gue harus menjalankan tugas dulu yaitu fotoin bu tuti. oke lah bu tuti gayanyaaa hem, udah tuh eeh hasilnya gelap gitu tapi bodo amat daah haha. udah kan tuh akhirnya gue makan deh, mau ngambil makan pake ngantri akhirnya nyerobot aja dah gue hahaha udah bener2 laper soalnyaa. abis makan kita foto2 duluuuu dan si salma motoin guru2 yang gayanya kuwl ni fotonya:






guru gue tercintaaaaah :




ganteng2 kan yaaa guru guaaaaa? hahahaha udahan dulu ya pegel tangan gue
byeeee tungguin part 2 yaaa hahahaha

No comments:

Post a Comment